Festival Islam SMAN 8 Bogor

Assalamu’alaikum, uhktina shalihah!
Long time no post. Banyak banget yang mau diceritain seputar hijab.
Hmm….bulan ini alhamdulillah dapet kesempatan berbagi tutorial di Festival Islam SMAN 8 Bogor.
Dikarenakan acaranya berlangsung pada hari senin, beberapa Komite berhalangan hadir deh hiks….
Tepuk tangan banget buat Nisa yang bela-belain bolos kuliah dan Kak Nadia yang ngeluangin waktu dari berwirausahanya he…he…
Pas hari H, ada aja cobannya. Pagi-pagi pas udah ready dapet kabar kalo Nisa yang punya transport mesti ke bengkel karena mobilnya bermasalah. Dan…anak Tya (LO dari SMAN 8) bilang kalo acaranya dimajuin. Jam sebelas udah harus sampe sana. Sedangkan waktu itu udah jam 10 lewat dan masih di margonda. Krik………..
Pas banget Nisa tiba di lokasi janjian. Selang 50 detik muncul juga Kak Nadia. Langsung cao ke bogor sambil berpositif tingking bakal nyampe kurang dari sejam meskipun sebenernya kita masing-masing ngebatin bakal nyasar. Krik………
Di sepanjang jalan, si Tya ini udah nelfonin mulu bikin panik aja. Sampe-sampe Nisa ngelewatin tol gitu aja tanpa bayar. Kak Nadia sampe mesti turun dan ngambil karcis tol Ha…ha…
(Baru) sampai tol sentul, si Tya udah nelfon lagi, “Kak, acaranya udah selesai. Kalo dibatalin aja gimana?”
KRIK…………………….KRIK………………
Tiba-tiba, pas hampir sampe tkp dapet kabar kalo Upi salah satu komite kita batal nyusul karena kecelakaan. Innalillah…………
Oke, life must go on, dalam waktu 15 menit kami pun sampai. Tepat dengan hampir berakhirnya acara tersebut. Taraaaaaa….!!! IT’s show time…
giving Hijab Tutorial using shawl from @LeannStore

Dibantu Kak Nadia kasih serba-serbi soal Hijab

Kasih tutorial jilbab paris biar masih bisa dipake di era shawl dan pashmina sekarang ini he..he..

“Kekurangan paris bila dikreasikan adalah bahannya tipis dan nerawang. Jadi mesti pake ninja. Sedangkan nggak semua orang seneng pake inner ninja. Sebenernya itu sih kita, ya nggak Kak Nadia?” | “Heeh banget, Nay” Ha….ha…

x

Kasih kesempatan buat yang nanya dan ngasih hijab dari @LeannStore yay 😀

Ini dia komite Hijabers UI yang hari itu ke SMAN 8 Bogor. Kak Nadia – Nisa – model – me

Narsis bareng panitia. Seru banget. Apalagi Bapak gurunya he..he…


Thanks for the invitation yaaa SMAN 8 Bogor.
Semoga kapan-kapan bisa jumpa lagi hi..hi…
my outfit:
Floral Dress by @JustianaShop
Maroon shawl by LEANN (@Leann_ID)

Suede Pump Shoes by TLTSN

Pulang ke ‘Rumah’

Pernah suatu kali aku pulang ke rumah.

Ke rumah…..

Ketika kududuk di atas tanah berbentuk hamparan pasir putih
Deburan ombak dari lautan seperti menghancurkan satu per satu beban di dalam hati
Air laut yang jernih dan menenggelamkan tubuhku menjadi ringan
Di atasnya, ketika kubiarkan tubuhku hanyut dipeluk ibu, ada sebentuk langit biru terang dengan gumpalan-gumpalan awan serupa gulali
Lagu terindah dari burung-burung bersayap lebar yang bergerombol melukis langit siang
lalu berputar arah saat petang mulai datang

Semburat warna oranye bercampur ungu menciptakan sentuhan merah muda
Senja yang selalu kucinta
Cahaya hangatnya pias ke wajah, memberikan kehangatan seperti seorang teman
Sahabatku yang satu lagi tak lama kemudian muncul
turun dari langit rintik-rintik dan membelai setiap jengkal dari tubuhku, memeluk tubuhku erat
Aku memejam mata
Betapa banyak sahabat yang kupunya
Pantai selalu setia
Hear me, beach….hear me…
and it always listens to me

Sekali lagi aku ingin pulang ke rumah
Ke pantai……
Ke sekeliling para teman….